Rumah Baru 3 Lantai Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Pernikahan Syahnaz dan Jeje.
Sumber :
  • Instagram @nocture.co

VIVA – Syahnaz Sadiqah baru saja melepas masa lajang pada 21 April 2018 lalu. Satu bulan setelah menikah dengan Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda, Syahnaz kini sudah tinggal di rumah barunya bersama sang suami.

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

Walaupun begitu, pengantin baru ini harus rela dipisahkan karena kesibukkan masing-masing. “Ya kalau habis sahur bareng. Tapi aktivitas masing-masing karena Jeje juga kerja, aku kalau ada syuting juga pisah. Paling buka puasa bareng,” ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018.

Diungkapkan Jeje, meskipun dirinya telah menyiapkan rumah baru berlantai tiga untuk Syahnaz, sang istri masih belum bisa pisah dari mamanya, Amy Qanita. “Syahnaz setiap hari masih suka pulang (ke rumah mamanya),” ungkap drummer band Govinda tersebut dalam kesempatan yang sama.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Syahnaz menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan saat dirinya sedang senggang, agar tidak kesepian di rumah baru saat Jeje pergi kerja. “Masih kan rumahnya dekat cuma lima menit doang. Kalau dia ngantor aku enggak kemana-mana ya pulang ke tempat mama,” kata adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.


 

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh
Jeje Govinda dan Elvira Devinamira

Bebas Berekspresi, Cara Jeje Govinda dan Elvira Rayakan HUT RI

Jeje Govinda dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mengajak masyarakat untuk bisa bebas berkespresi dalam berbusana.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2021