Gaya Nagita Ngerap Bahasa Jawa Bareng Via Vallen

Nagita Slavina dan Via Vallen
Sumber :
  • instagram Raffi Ahmad

VIVA – Setelah sukses merambah dunia tarik suara, bersama sang suami Raffi Ahmad, kali ini Nagita Slavina kembali ke industri itu dengan berduet bersama penyanyi dangdut papan atas Indonesia, Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Tidak hanya bernyanyi dalam bahasa Jawa, yang spesial dalam lagunya kali ini Nagita bernyanyi ngerap. Sontak saja hal tersebut membuat para warganet kagum sekaligus takjub kepada Nagita.

Video dalam Instagram tersebut sukses mendapat dua juta lebih like dan ribuan komentar yang hampir semuanya memuji suara Nagita yang terdengar sangat bagus.  

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Duo cantik keren dan sip????canggih juga bahasa Jawanya mama Rafathar sudah cantik banget pintar," tulis warganet.

"Gigi klo lagi nyanyi keliat happy bgt dan aura bahagianya keluar.. Knpa kamu ga sering aja nyanyi di tiap acara TV toh suaranya jg bagus dan keliat anggun pas nyanyi, ga berkesan penyanyi murahan. ????," saran warganet kepada Nagita.

"Aduhhh gigi suaranya pas ngerap emang orang Jawa suara nya alus," tulis warganet.

"Udah cantik, penyabar, suaranya bagus banget...love you so much mba gigi????????????????????????????????????????????????????," tulis warganet yang lain.

Video tersebut memang memperlihatkan bakat lain Nagita Slavina yaitu bernyanyi ngerap yang kontan membuat warganet kaget sekaligus kagum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya