Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Penggemar Johnny Depp khawatir saat melihat sejumlah foto aktor kesayangannya yang viral di media sosial sangat berbeda. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Dilansir dari The Sun, Minggu 3 Juni 2018, kondisi tubuh bintang 'Pirates of the Caribbean' itu terlihat sangat kurus.  Foto itu diambil saat Depp tengah berada di Negeri Beruang Merah untuk menggelar konser bersama bandnya, Hollywood Vampires. 

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Depp telah menjadi berita utama dalam satu tahun terakhir karena berbagai sengketa hukum, termasuk  dengan mantan manajemen perusahaannya sejak 2017, dilansir dari Billboard. 

Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Aktor ini menggugat TMG dan prinsipalnya Joel dan Robert Mandel, menuduh para manajer meminjamkan jutaan kepada pihak ketiga tanpa izin.  Pada 2017 Depp juga menghadapi proses perceraian dengan aktris Amber Heard setelah dia menuduhnya melakukan kekerasan fisik. 

Penggemar khawatir dengan kondisi fisik Depp dan prihatin aktor tersebut akan jatuh sakit.

Beberapa penggemar berkomentar tentang gambar yang dibagikan oleh akun Instagram yang didedikasikan untuk aktor tersebut. Seorang penggemar yang peduli mengatakan: "Dia terlihat pucat di sini. Semoga dia baik-baik saja."

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021