Fakta Terbaru Kehebohan Isu Foto Syur Seolhyun AOA

Seolhyun
Sumber :
  • Instagram.com/seolhyun.aoa

VIVA – Belum lama ini, publik Korea Selatan dihebohkan dengan foto telanjang personel cantik AOA, Seolhyun. Foto syur yang diduga Seolhyun beredar luas di media sosial. Namun, foto bugil Seolhyun itu adalah palsu. 

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Manajeman AOA, FNC Entertainment, tak tinggal diam dengan kasus yang menimpa artisnya tersebut. Mereka memilih untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Mereka ingin pihak berwajib mengusut tuntas kasus tersebut.

Setelah beberapa bulan, FNC langsung mengungkap fakta terbaru dari kasus tersebut. Pihak manajeman artis ini mengungkapkan bahwa polisi masih terus menyelidiki kasus itu. Dua orang ditangkap terkait beredarnya foto palsu Seolhyun. 

Foto Bugil Diduga Artis K-Pop Terseksi Beredar Luas

"Polisi masih terus menyelidiki dua orang yang diduga berada di belakang beredarnya foto-foto palsu itu. Salah satunya sudah mengakui melanggar kejahatan siber. Kasus ini dibawa ke Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Polisi masih menyelidiki kemungkinan adanya tersangka lain," tulis FNC dalam keterangan persnya, seperti dilansir dari Koreaboo

Pihak manajeman juga mengambil langkah hukum terhadap sejumlah pihak yang melecehkan Seolhyun di media sosial. 

Begini Rupa Wanita Paling Fotogenik Tahun Ini

"Kami ingin memberitahu bahwa manajeman akan mengambil tindakan hukum terhadap kejahatan demi melindungi artis kami dan memperbaiki kesalahan dalam budaya siber," ujarnya. (ase)

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA Disebut Berulah Saat di Thailad

Wanita B yang mengarah pada Seolhyun juga merokok di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020