Kumalasari Bantah Telantarkan Ibunya Sendiri

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Barbie Kumalasari bicara soal video ibunya yang tersebar di Lambe Turah. Istri Galih Ginanjar ini membantah pengakuan ibunya sendiri yang menyebut dia telah menelantarkannya. Kumalasari bahkan sudah mempersiapkan semua bukti bahwa ia dan sang adik tetap menafkahi ibunya yang mengaku saat ini hidup susah.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

"Tadi sudah dibuktikan pakai bukti transfer, kalau yang selama ini aduh nominalnya sudah enggak karu-karuan. Bahkan malah dia (ibu) tadi nantang, 'Kenapa kalau orang kaya enggak beliin mama rumah yang miliar-miliaran,'" kata Kumalasari sambil menirukan perkataan sang ibu, saat berjumpa dengan awak media di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 27 Juni 2018.

Dia juga mengatakan tak habis pikir dengan aksi ibunya, apalagi sampai menyebutnya tak pernah mengurus hingga menelantarkan. Artis ini mengaku masih mengirimi ibundanya uang saat Lebaran kemarin. 

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Uang THR Rp4,5 juta baru, adik aku Rp3 juta. Bahkan kemarin mama datang aku beliin tiket pesawat. Untuk seorang ibu ya jangan dilihat dari nominalnya, anak ngasih ikhlas dong. Ibaratnya semampunya kita, kita juga punya kebutuhan," ujarnya.

Tak mau melanjutkan lebih panjang, Barbie ingin segera menyudahi konflik ini agar tidak tercipta opini publik yang menyudutkan dirinya dan juga keluarga.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

"Aku setelah pulang dari sini mau case close ya, apapun yang terjadi ini adalah aib keluarga besar. Kalau aku terus-terusan klarifikasi di media sama saja jelek-jelekin keluarga aku sendiri. Nanti malah jadi konsumsi publik lagi, nanti netizen terus digodok-godok, rame deh," tutur Barbie.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023