Bryan Adams Buka-bukaan soal Kedekatannya dengan Putri Diana

Bryan Adams
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Kehidupan mendiang Putri Diana tak pernah lepas dari sorotan, terutama kisah cintanya. Putri Diana dikabarkan sempat memiliki hubungan istimewa dengan Bryan Adams. Setelah sekian lama bungkam, penyanyi asal Kanada tersebut angkat bicara soal rumor yang telah menjadi perbincangan publik tersebut.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Penyanyi ini hadir di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. Bryan disinggung soal isu asmara dengan Putri Diana saat masuk dalam permainan Plead the Fifth.

Di bagian acara tersebut, bintang tamu diberi pertanyaan dan harus menjawabnya. Penyanyi berusia 58 tahun ini pun menjawab pertanyaan yang diberikan, meskipun diperbolehkan untuk tidak menjawab dari tiga pertanyaan yang diberikan.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

"Ada banyak rumor soal Anda dengan Putri Diana pernah terlibat secara romantis. Pelayannya mengaku memasukkan Anda secara diam-diam ke dalam Kensington Place," kata Cohen seperti dilansir dari Metro.co.uk. "Bagaimana Anda menggambarkan hubungan Anda dengan Putri Diana?" tanya Cohen lagi. Bryan menjawab tenang pertanyaan Cohen. 

"Teman baik," ujarnya singkat. "Dan dia tidak menyelinapkan saya, saya masuk sendiri," lanjutnya. "Teman tapi mesra?" tanya Cohen lagi. 

Pangeran Harry Ungkap Kematian Putri Diana pada Memoarnya?

"Um...dia hanya..kami berteman baik," ungkap pelantun The Best of Me ini. 

Pria berusia 58 tahun ini memang jarang tampil lagi sebagai penyanyi. Bryan justru sedang menikmati kegiatannya sebagai fotografer. Ia sering menerima penghargaan sebagai fotografer.

Cover Everything I Do

Lirik Lagu 'Everything I Do (I Do It For You)' Bryan Adams

Lirik lagu Everything I Do (I Do It For You) Bryan Adams. Lagu ini ditulis oleh Bryan Adams dan Mutt Lange di seputar musik film karya komposer Michael Kamen.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2021