Kristen Stewart dan Kekasih Wanitanya Makin Mesra

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Meski sering dikabarkan putus sambung, tak memengaruhi kemesraan hubungan sesama jenis Kristen Stewart dengan Stella Maxwell. Pasangan ini dikabarkan semakin mesra. Pasangan ini juga semakin berani tampil mesra di depan publik.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Itulah pemandangan yang terlihat saat pasangan ini kepergok sedang kencan di malam hari. Kedua wanita cantik  ini mengawali acara kencan mereka dengan makan malam di sebuah restoran di Silver Lake, California, Amerika Serikat, 25 Juni 2018 lalu. 

Mereka tak hanya makan malam berdua. Pasangan ini tampak menikmati makan malam bersama teman-temannya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Meski di depan umum, seperti dilansir dari Just Jared, bintang film Twilight ini tak malu-malu mencium kekasihnya tersebut. Stewart tampak memeluk pinggang model seksi ini. 

Hadir juga lawan main Kristen di film Snow White and the Huntsmen, Charlize Theron di acara makan malam pasangan tersebut. Theron dan Stewart reuni setelah membintangi film tersebut di tahun 2012 lalu.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Bahkan, sebelumnya, Stewart juga kepergok asyik menikmati waktu dengan Robert Pattinson. Meski demikian, kebersamaannya dengan Pattinson pada 5 Juni 2018 lalu tak mengganggu hubungannya dengan Maxwell.

"Hubungannya dengan Maxwell tetap kuat," kata sumber.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022