Aksi Nekat Baim Wong, Lamar Paula dengan Nyamar Jadi Badut

Paula Verhoevendan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Masa pacaran pesinetron Baim Wong dan Paula Verhoeven terbilang singkat. Baru berkenalan, Baim mantap melabuhkan hatinya kepada wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Tak main-main, pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang, Baim akan melamar sang kekasih. Sebelumnya, dua hari yang lalu, Baim mengunggah sebuah video 'perjuangannya' menaklukkan hati Paula.

Baim rela berpakaian seperti badut dan berjoged di pinggir jalanan di Bali. Bukan tanpa alasan Baim berpenampilan layak badut. Ia ingin memberikan kejutan untuk sang kekasih.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Baim pun mengunggah video nekatnya tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Cinta itu adalah sebuah keseriusan seperti yang mewujudkan mimpi kekasih untuk sebuah malam lamaran yang romantis semalam bersama," tulis Baim pada judul fotonya bersama Paula.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Akhirnya Baim sampai di salah satu pantai di Bali, dan bertemu dengan Paula. Paula yang tak tahu jika di dalam kostum badut itu adalah Baim, seketika terkejut.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Baim langsung mengeluarkan selembar kertas dengan tulisan 'Marry Me!!' dan cincin sebagai tanda cintanya kepada Paula.

"Untukmu," tulis Baim.


    
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya