Sidang Ditunda, Pihak Istri Opick Bahas Gono Gini

Penyanyi Aunul Rofiq atau Opick
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVA – Sidang perceraian penyanyi religi Opick, dengan sang istri Dian Rositaningrum, kembali ditunda. Hal itu dikarenakan Hakim Ketua yang memimpin sidang tersebut sedang cuti bekerja.

Heboh Opick Sudah Menikah dengan Wanita Bercadar

Namun, penundaan sidang yang hari ini memiliki agenda pembacaan putusan akhir tersebut ternyata juga menjadi momen pihak Dian untuk mengurus harta gono gini, seperti yang dikatakan kuasa hukum Dian, Ina Rachman.

"Tadi kami menghadiri (sidang), rencananya sidang putusan. Tapi karena Ketua Majelis Hakimnya sedang cuti, jadi sidang putusan ditunda tanggal 24 Juli jam sepuluh pagi," ujar Ina saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 10 Juli 2018.

Terkuak Penyebab Retaknya Rumah Tangga Opick-Dian

Masih memiliki waktu dua minggu lagi, Ina dan sang klien benar-benar ingin memanfaatkan hal tersebut agar mendapatkan hak gono gini yang adil bagi Dian, dan juga anak-anak Opick yang saat ini tinggal bersama Dian.

"Karena memang kami berdua juga sedang mengusahakan kesepakatan gono gini ya. Jadi supaya tidak ada gugatan baru. Waktu dua minggu ini kami akan manfaatkan sebaik-baiknya untuk pembagian gono gini," kata dia.

Alasan Opick Tak Hadiri Sidang Perceraian

Ismar Syafruddin, Kuasa Hukum Opick yang ditemui di tempat yang sama justru menuturkan hal berbeda. Ia mengatakan masih akan mengusahakan yang terbaik bagi rumah tangga Opick, yang sebentar lagi resmi berpisah.

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman

"Intinya gugatan ini atau pun putusan ini terjadi kita masih berharap bahwa kalau memang masih kembali seperti semula," ujar Ismar.

Sidang kali ini baik Opick maupun Dian kompak tak menghadiri, beralasan sedang sibuk dengan kegiatannya. Pasangan suami istri yang telah menjalani biduk rumah tangga selama 16 tahun itu ternyata telah menyerahkan semua yang berkaitan dengan proses perceraian kepada pengacaranya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya