Lee Jung Shin Bikin Heboh Warganet Indonesia Gara-gara Foto Ini

Lee Jung Shin
Sumber :
  • instagram.com/leejungshin91

VIVA – Dua anggota band asal Korea Selatan, yakni Minhyuk dan Jungshin CNBLUE belum lama ini berkunjung ke Tanah Air, tepatnya Bali, pada 10 Juli 2018 lalu. Kedatangan mereka untuk pemotretan salah satu majalah Korea bernama Beauty Magazine.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Selama beberapa hari tinggal di Pulau Dewata, keduanya pun sering kali menyapa para penggemar lewat foto yang diunggah ke akun Instagram masing-masing. Salah satu foto yang diunggah Lee Jung Shin membuat para penggemar di Indonesia kegirangan. 

Jung Shin mengunggah foto saat dia berpose tampan sambil memegang minuman kaleng larutan penyegar dengan merek asli Indonesia. Melihatnya, sontak kolom komentar Instagram bassist CNBLUE tersebut langsung diserbu warganet Indonesia. Mereka menggoda Jung Shin soal minuman kaleng itu.

Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

Brand ambassador terbaru yaa oppa?” kata salah satu warganet.

“Kayaknya larutan cap kaki tiga lebih beruntung dari pada kita.”

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

“Wah, sebentar lagi larutan penyegar cap kaki tiga bakal mahal harganya. Btw, begitu saja ganteng oppa,” ungkap warganet lain.

Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk CNBLUE akan segera meninggalkan industri hiburan Korea Selatan dalam dua tahun ke depan untuk menjalani tugas wajib militernya. Mereka berdua pun akan berangkat bersama pada 31 Juli 2018.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya