Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

Minhyuk dan Jungshin CNBLUE
Sumber :
  • FNC Entertainment

VIVA – Korea Selatan menjadi negara dengan angka kasus virus corona tertinggi di luar China. Hingga Selasa kemarin, di Korea tercatat ada 5.186 kasus infeksi yang dikonfirmasi dan 28 angka kematian akibat COVID-19.

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

Meningkatnya jumlah kasus corona di Korea Selatan membuat dua member CNBLUE, Jungshin dan Minhyuk, meninggalkan camp wajib militer lebih cepat. Menurut laporan media pada 4 Maret, kedua anggota CNBLUE itu telah dibebastugaskan dari tugas wajib militer mereka lebih awal dari jadwal.

Dilansir dari laman Allkpop, Jungshin dan Minhyuk meninggalkan camp wajib militer lebih awal dari jadwal sebagai bentuk tindakan pencegahan penyebaran virus corona. Baik Jungshin dan Minhyuk awalnya dijadwalkan untuk dibebaskan dari tugas layanan wajib mereka pada 19 Maret ini. 

Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Namun, pada 22 Februari, Administrasi Tenaga Kerja Militer memutuskan untuk mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona di dalam pangkalan militer dengan melarang liburan dan acara rutin, serta pengunjung, dan banyak lagi. Namun, MMA juga memberlakukan peraturan bagi para prajurit dengan membebastugaskan wajib militer mereka dan meninggalkan pangkalan militer lebih awal.

Bukan hanya itu saja, anggota 2PM, Wooyoung, juga terlihat keluar dari tugas wajibnya awal bulan lalu. Sedangkan Minhyuk CNBLUE secara resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada 3 Maret dan Jungshin pada 4 Maret atau hari ini. 

Lee Jonghyun Keluar dari CNBLUE, Buntut Kontroversi Chat Mesum

Dengan selesainya masa wajib militer, Jungshin dan Minhyuk kembali, membuat formasi CNBLUE kembali lengkap setelah sebelumnya anggota tertua Yonghwa kembali dari tugasnya pada November tahun lalu.

Lee Jonghyun eks CNBLUE.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Lee Jonghyun telah menjalani wajib militer sejak Agustus 2018.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2020