Ini Tanggal Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila Tunangan
Sumber :
  • Instagram @tasyakamila

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan muda Tasya Kamila dan  Randi Bachtiar. Usai menjalani berbagai prosesi jelang pernikahannya, Tasya dan Randi baru-baru ini telah menyelesaikan foto prewedding.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Tak seperti artis kebanyakan yang melakukan foto prewedding dengan konsep modern, kedua sejoli ini justru berpose dengan pakaian adat Minang, Padang.

Tasya tampil cantik dengan balutan baju berwarna burgundy lengkap dengan aksesoris bunga di kepalanya. Sedangkan Randi terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Dan baru-baru ini tersebar undangan pernikahan keduanya di salah satu akun gosip.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Dalam postingan itu tertulis 5 Agustus 2018 sebagai tanggal pernikahan keduanya. Resepsi pernikahan mereka akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB - 21.30 WIB.

Dari foto yang tersebar itu, tak terlihat di mana lokasi acara bahagia itu akan digelar. Seperti diketahui, Tasya dan Randi telah menjalin hubungan sejak lima tahun lalu. Keseriusan keduanya terjawab pada 1 Juli 2018 lalu, Randi melamar sang pujaan hati.

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022