Nicky Tirta dan Liza Elly Resmi Bercerai

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Sidang tentang perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018. Dalam sidang yang digelar hari ini beragendakan putusan dari proses sidang cerai keduanya. Namun, baik Nicky ataupun Liza terlihat tidak bisa menghadiri persidangan tersebut.

Tidak Hadir Sidang Cerai, Nicky Tirta Pelesir ke Dubai

Saat ditemui setelah sidang selesai, dijelaskan oleh kuasa hukum Nicky Tirta yaitu Tri Adhyaska bahwa hari ini pukul 12.15 WIB, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membicarakan putusan perceraian antara Nicky dan juga Liza. 

Tri mengatakan bahwa percerain Nicky dan Liza sudah disetujui oleh pengadilan, dan keduanya saat ini telah resmi bercerai secara hukum. “Pernikahan keduanya sudah putus karena perceraian, dan telah disetujui pengadilan,” kata Tri Adhyaksa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018.

Nicky Tirta Tak Nafkahi Anak?

Kemudian, dikatakan Tri bahwa pihak pengadilan memberikan waktu selama 14 hari ke depan untuk tergugat dalam hal ini adalah Liza Elly untuk melakukan banding apabila runner-up pertama Puteri Indonesia tahun 2011 itu merasa kebertan dengan putusan hakim.

Jika dalam waktu 14 hari ke depan pihak tergugat yaitu Liza Elly tidak mengajukan banding dan menyatakan setuju dengan putusan hakim, maka selanjutnya akan dilakukan pengukuhan perceraian

Ada Dugaan KDRT di Kasus Cerai Nicky Tirta

“Setelah itu (14 hari) kita juga akan melakukan pemberitahuan pada Catatan Sipil Malang dan Jakarta Selatan untuk mengukuhkan perceraian ini, demikian,” ujar Tri kepada media.

Nicky Tirta, Liza Elly dan sang buah hati.

Resmi Cerai, Bagaimana Hak Asuh Anak Nicky Tirta?

Nicky nyatakan komitmennya untuk tanggung jawab sepenuhnya atas anak

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018