Dibui, Dhawiya Dikirimi Nasi Rendang dan Es Teh Tawar oleh Keluarga

Sidang lanjutan Dhawiya Zaida di Pengadilan Negeri Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Putri kedua Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina, menitipkan oleh-oleh dan makan siang untuk Dhawiya Zaida, adiknya, yang hari ini kembali menjalani sidang atas kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Melalui seorang kerabat lain yang bernama Gamelia, Wirdha pun menitipkan nasi rendang dan es teh tawar, yang merupakan makanan kesukaan Dhawiya.

"Selain makanan ini kayaknya oleh-oleh deh, tapi enggak tahu dalamnya apa. Ini dari Kak Wirdha," kata Gamelia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 24 Juli 2018.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Saat ditanya apakah Wirdha juga akan datang di persidangan Dhawiya hari ini, Gamelia pun mengaku tak tahu mengenai hal tersebut.

"Kurang tahu, ini cuma dikasih amanah buat nitipin makanan Dhawiya. Soalnya kebetulan saya ke sini juga mau jengukin Dhawiya," kata Gamelia.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Mengenai apakah ada pesan-pesan khusus dari Wirdha kepada Dhawiya, Gamelia menyebut bahwa sang kakak sebenarnya sudah sangat rindu kepada adiknya tersebut.

"Kata Kak Wirdha katanya dia kangen sama Dhawiya, itu saja," ujarnya.

Diketahui, hubungan antara Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih sang bunda memang agak merenggang, setelah Dhawiya dan beberapa saudara lainnya tertangkap dalam kasus narkoba.

Bahkan, Zecky Alatas suami Wirdha yang sebelumnya menjadi kuasa hukum Dhawiya, terpaksa harus mengundurkan diri karena pihak keluarga telah menunjuk pengacara lain secara sepihak. Wirdha sendiri bahkan sempat mengatakan bahwa komunikasinya dengan keluarga besar Elvy Sukaesih sudah tidak pernah digubris sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya