Ruben Onsu Menangis Disindir Kerja Terus oleh Anaknya

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Bekerja sebagai seorang artis memang menyita banyak waktu, bahkan sampai tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal tersebutlah yang dirasakan oleh Ruben Onsu.

Memiliki jadwal syuting yang padat membuat presenter yang satu ini kehilangan banyak waktu bersama keluarga. Bahkan, Ruben mengatakan dirinya sempat menangis, karena disebut ‘terus bekerja’ oleh sang anak.

“Saya pernah nangis kok. Momen ketika saya mau kerja, Thalia bilang 'kerja terus?'. Di situ saya sedih banget,” ucap Ruben di Tendean, Jakarta, Rabu 25 Juli 2018.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Setelah mendapat perkataan seperti itu dari sang anak, kakak dari Jordi Onsu tersebut langsung berjanji kepada sang istri, yaitu Sarwendah, untuk mengurangi jadwal pekerjaannya.

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Ruben mengatakan bahwa keputusannya untuk mengurangi jadwal pekerjaan memang tidaklah mudah. Kontrak yang sudah disetujui di awal mau tidak mau harus dijalani Ruben sampai dengan akhir.

“Memang butuh waktu, kerja di dunia stripping sekarang kan enggak bisa langsung memutuskan. Itu berurusan dengan kontrak kerja dan orang banyak juga,” ujar Ruben.

Presenter berusia 34 tahun tersebut mengatakan, meski tidak selalu bertemu dan bertatap muka dengan putrinya Thalia, ia selalu menyempatkan waktu untuk menghubungi anaknya itu melalui video call.

“Tidak ada waktu untuk Thalia karena mencari uang. Tapi, saya sering lakukan fast time, video call, jadi setiap handphone yang bunyi itu dia teriak ayah! ayah!” ujar Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya