Punya Nama Beken, Ruben Onsu Pilih-pilih Jadi Brand Ambassador

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Ruben Onsu? Saat ini, Ruben telah menjelma menjadi sosok presenter ternama Tanah Air yang telah memegang banyak program acara di televisi. Wajah Ruben pun kerap wara-wiri di layar televisi hampir setiap hari. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Banyak program acara yang sukses di tangan Ruben Onsu, sebut saja salah satunya adalah program Pesbukers yang tayang di ANTV. Ya, Ruben mampu memberi warna tersendiri ke dalam setiap acara yang ia bawakan. Maka tak heran, jika banyak stasiun televisi yang mempercayai Ruben untuk membawakan sebuah acara.

Selain dikenal sebagai seorang presenter ternama, Ruben juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses membangun bisnis khususnya dalam bidang kuliner. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Karena keberhasilannya itu, Ruben Onsu saat ini menjelma sebagai tokoh public figure berpengaruh yang telah memiliki puluhan juta followers di Instagram. Tak heran, jika banyak brand ternama yang ingin mendapuk Ruben sebagai Brand Ambassador (BA).

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu
Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Ya, belum lama ini, Ruben didapuk menjadi Brand Ambassador dari sebuah klinik kecantikan Bening’s Clinic milik Dokter Oky Pratama. Ruben mengaku merasa senang saat didapuk menjadi BA, terlebih lagi ia mengaku suka perawatan wajah.

“Senang ya, aku jadi BA kliniknya dan Betrand BA skincare-nya. Kalau saya kan memang suka merawat penampilan ya. Dan saya suka kulit sehat, kan saya tiap hari kena lampu, panas-panasan syuting. Ketika jadi brand ambassador, ya saya surprise dan senang,” ujar Ruben Onsu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, Ruben mengaku pilih-pilih dan tidak mau asal-asalan menerima tawaran untuk menjadi BA produk skincare. Ruben harus memperhatikan banyak hal khususnya kandungan atau bahan dalam skincare tersebut.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Photo :
  • Istimewa

“Kalau pilih-pilih itu pasti, lihat dulu kliniknya. Kita lihat kandungan skincare-nya. Karena saya BA klinik ya saya lihat alat-alat treatment-nya seperti apa, wow ini luar biasa banget. Jadi tanpa pikir panjang lagi,” ucap Ruben.

Ditemui di tempat yang sama, dr. Oky mengungkapkan alasan kenapa pihaknya memilih Ruben Onsu untuk dijadikan Brand Ambassador. Sebagai informasi, dr. Oky juga merilis buku berjudul Cahaya Bening dari Jambi.

“Kita tidak bisa memungkiri bahwa Ruben Onsu seorang artis, public figure, influencer, pengusaha sukses dan tidak bisa dimungkiri bahwa dia adalah market maker dan market leader di Indonesia. Jadi kita tidak pikir panjang lagi, kunci Onsu Family,” kata dr. Oky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya