Jennifer Aniston dan Brad Pitt Menikah Lagi?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie, serta perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux menimbulkan sejumlah isu. Salah satunya adalah kembalinya Pitt ke pelukan mantan istrinya, Aniston. Meski dibantah, rumor keduanya menjalin hubungan kembali tetap berhembus kencang. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Bahkan, kabar terbaru, Aniston dan Pitt disebutkan telah melakukan pernikahan secara diam-diam. Isu pernikahan pasangan ini mulai dibahas setelah media Australia, Woman's Day membahas soal cincin yang menghiasi jari manis Aniston. 

"Aniston memamerkan cincin misteri di jarinya. Dan teman-temannya berpikir bahwa ia dan Pitt menikah lagi secara diam-diam," kata sumber. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber lain mengungkapkan bahwa isu pernikahan pasangan itu semakin kencang, dan diduga bahwa cincin misterius yang dipakai Anistin adalah cincin kawinnya dengan Pitt. 

"Katanya Aniston dan Pitt saling mencintai lagi, dan mereka ingin melakukan sesuatu yang benar-benar romantis," ujar sumber.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Hanya saja media tersebut tak melaporkan kapan dan di mana pasangan itu melangsungkan pernikahannya. 

Namun, situs Gossip Cop membantah soal pernikahan Pitt dan Aniston. Menurut situs tersebut, cincin yang dikenakan Aniston untuk keperluan film, bukan karena artis cantik itu menikah lagi dengan Pitt.

Perwakilan Pitt juga pernah membahas bahwa tak ada hubungan pribadi antara aktornya dengan Aniston. Pitt masih mengurus perceraian dan hak asuh anaknya dengan Jolie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya