Heboh Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Dalam waktu dekat, Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Princess Syahrini. Konser ini digelar dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanan kariernya. Penyanyi sensasional tersebut berjanji akan memberikan sebuah pertunjukkan yang berbeda. Konser ini akan digelar pada 20 September 2018 mendatang.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Harga tiket konser dibandrol dengan tarif yang tergolong fantastis. Kategori termahal yakni Incess Seat dijual dengan harga Rp25 juta. 

Hal tersebut mendapat tanggapan yang beragam dari warganet. Banyak warganet yang terkejut. Namun, ada juga yang lebih memilih menggunakan uangnya untuk hal lain.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Mending gua ambil vespa dah 25 jeti,” kata salah satu warganet. “25 jt mending buat modal nikah,” kata yang lain. “Mending buat umroh,” ujar warganet di kolom komentar akun @Lambe_turah. "Alamakk mehongnya," kata yang lainnya. "25juta? Mending Raja ampat ampe bosen," ujar yang lainnya.

Kalo auk uang segitu ya mending tak sodaqohin buat tabungan di akhirat , daripada ketemu dia kan mending ntar kalo sdh meninggal biar bisa ketemu sm Allah,” ujar yang lainnya.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Ada juga yang memilih untuk menonton konser penyanyi internasional. 
Mending gw nnton konser taylor swift,” tuturnya. “25jt.... mending gue nonton konser MARIAH CAREY! ahahahahahaa,” ujar warganet.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021