Perut Cinta Laura Jadi Sorotan

Cinta Laura Kiehl.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – Cinta Laura membuat heboh warganet. Cinta yang menetap di Amerika Serikat mem-posting foto yang memamerkan perutnya yang six pack. Dalam foto tersebut, Cinta mengenakan baju olahraga yang memamerkan bagian perutnya. Ia berdiri dengan penuh percaya diri dengan perutnya yang super rata. 

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Sejak menetap dan berkarier di Negara Paman Sam tersebut, Cinta memang sangat peduli dengan penampilannya. Ia berusaha membentuk tubuhnya menjadi lebih ideal dan menawan. Ia tampak seksi dan menggoda dengan perutnya yang six pack tersebut. 

Dengan cepat foto Cinta tersebut menjadi sorotan warganet. Mereka langsung mengomentari perut ramping artis berdarah Jerman tersebut. 

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Ya ampun perutnya bikin iri," kata salah satu warganet. "Subhanallah, 6 pack," kata yang lainnya. "ngegym di mana ya doi," ujar yang lainnya. "I NEED ABS LIKE YOURSSS," kata yang lainnya. "Body goalsssss bgt," kata yang lainnya. "Perutnya kok bisa kotak2 gitu ya, jd pengen," kata yang lainnya. "Seksi mba cinta," kata yang lainnya. "Senang liat perut cewek rata gitu," kata yang lainnya. 

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri
Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022