Bercerai Dua Kali, Jennifer Aniston: Saya Tak Pernah Patah Hati

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Aktris Jennifer Aniston dikabarkan kembali ke pelukan aktor tampan Brad Pitt. Bahkan, perempuan  berusia 49 tahun itu juga dikabarkan telah menikah dengan Pitt.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Rumor tersebut rupanya sampai ketelinga si pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu. Usai berpisah dengan sang mantan suami, Justin Theroux, Jennifer mengaku tak sakit hati mendengar banyak gosip tentang dirinya.

Wanita kelahiran Sherman Oaks, California, AS, 11 Februari 1969 menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan salah satu sahabatnya, Molly McNearney.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Apakah kesalahan itu karena, 'Jen tidak bisa mengurus dan menjaga sang mantan suami, tidak memiliki anak, fokus berkarier.' lalu aku patah hati dan bersedih," tanya Molly yang dilansir dari halaman Aceshowbiz, Jumat, 3 Agustus 2018.

"Pertama dengan segala hormat, saya tegaskan saya tidak patah hati. Dan kedua itu dugaan yang salah," kata Jennifer.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

"Tak ada yang tahu hal sebenarnya. Mereka di luar sana tak ada yang tahu apa yang saya alami selama ini baik emosional maupun medis," kata Jennifer.

Banyaknya cap jelek terhadap wanita yang bercerai membuat Molly kembali menanyakan hal 'menarik' kepada Jennifer. "Kapan terakhir kali kamu membaca seluruh berita tentangmu," tanya Molly.

"Seluruh berita membuatku tertawa karena semua tak masuk akal. Dan sekarang aku diisukan tengah mengandung. Sekarang aku fokus dengan hal penting," kata Jennifer.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya