Bali Diguncang Gempa, Richard Kyle Hubungi Jessica Iskandar

Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor Richard Kyle kaget saat mendengar Lombok diguncang gempa dan efeknya terasa sampai ke Pulau Dewata. Padahal, di Bali tengah ada orang-orang yang dicintainya, salah satunya, sang ibunda. Richard langsung menghubungi ibunya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Bukan hanya ibu yang ada di Bali, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengannya, Jessica ISkandar alias Jedar juga sedang ada di tempat tersebut.

“Iya aku dengar ada gempa, mamah saya juga lagi di Bali, jadi saya langsung telepon mamah, text Jessica," kata Richard saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agutus 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Sang ibunda memang tengah mengurus bisnis di Bali. Untuk itu ia selalu memantau situasi terkini, menanyakan kepada orang-orang tersayangnya yang berada di tempat bencana.

“Kalau sama temen dan keluarga ya panik, makanya pas aku dengar (berita), sudah langsung telepon dan text begitu. “Please let me know gimana kondisinya.’ Selalu gitu, of course,” ucapnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Richard lega saat mendengar keduanya baik-aik saja. Sampai saat ini, Richard mih rajin menanyakan mengena kondisi ibunya dan teman dekatnya tersebut.

“Mereka aman mereka di hotel tapi stafnya suruh mereka keluar biar lebih aman, tapi mereka baik,” ujarnya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022