Mau Jadi Suami Venna Melinda? Ini Syarat dari Anaknya

Venna Melinda dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram Venna Melinda

VIVA – Sejak memutuskan berpisah dengan Ivan Fadillah beberapa tahun lalu, Venna Melinda masih betah hidup menjanda.

Tak Butuh Uang Ferry Irawan, Venna Melinda Ngaku Hanya Butuh Disayang

Tepat di hari perayaan ulang tahunnya, Minggu, beberapa waktu lalu, sang putra, Verrell Bramasta berharap Venna bisa menemukan pasangan hidup yang tepat.

"Kalau aku lihat kayaknya sekarang mama lagi sibuk sama kariernya sama ngurusin Vania (anak angkatnya) juga, cuma kalau ada yang bisa dampingin, nemenin mama juga aku bersyukur ada yang sayang sama mama juga," kata Verrell yang ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan.

Viral Video Venna Melinda Bongkar Tabiat Suami Soal Urusan Ranjang

Kekasih pesinetron Natasha Wilona itu memiliki kriteria pria yang bisa mendampingi sang ibu. "Yang pasti harus bisa bikin bahagia mama, harus mapan, enggak boleh bikin mama susah, terus bisa ngurusin mama, terus bisa sabar ngadepin mama. Kan mama kadang galak. Yang paling penting sayang sama keluarga mama, sama mama sama kayak dia sayang sama keluarga dia sendiri lah," tuturnya.

Walau Kini Venna berusia 46 tahun, Verrell melihat sang ibu masih sangat cantik. "Mama masih sehat, makin muda, semakin sabar, makin terbuka sama anak-anaknya, semakin memberi kebebasan juga. Semakin agak gendut tapi enggak apa-apa lebih sehat kan," kata Verrel. 

Kisah Perjalanan Cinta Ferry Irawan: Tiga Kali Kawin Cerai, Terbaru Diduga Aniaya Venna Melinda
Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Mental Venna Melinda Berangsur Membaik Usai Alami KDRT, Semua Berkat Terapi Psikologi

Kini, mental Venna Melinda ibu dari Verrel Bramasta kini pun mulai berangsur membaik, usai mengalami tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dilakukan aktor Ferry Irawan

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2023