Viral Video Venna Melinda Bongkar Tabiat Suami Soal Urusan Ranjang

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz Imbas Venna Melinda mengalami dugaan KDRT,  semua tentang dirinya dan Ferry Irawan kembali terkuak ke ranah publik. Tak terkecuali pengakuan ibunda tercinta Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini yang mengungkapkan jika sosok suaminya yang baru dinikahinya kurang lebih 11 bulan tersebut merupakan pribadi yang mudah marah di awal pernikahannya.

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Venna Melinda pernah mengaku, dia menyadari usianya yang sudah mencapai 50 tahun dikaitkan dengan stamina tubuhnya namun justru mampu meladeni sang suami Ferry Irawan yang lebih muda 5 tahun tersebut di ranjang.

Bahkan, Venna Melinda hingga dibuat terheran-heran dan tak menyangka sama sekali jika hingga sejauh ini dia mampu melayani sang suami Ferry Irawan di ranjang dengan baik layaknya pengantin muda yang mabuk cinta.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," terang Venna Melinda ketika itu seperti diunggah pada sebuah kanal YouTube, Orami Entertainment.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Pada enam bulan yang lalu, Venna membeberkan jika suaminya tersebut kerap kali meminta untuk dilayani berhubungan badan. Diakui Venna, Ferry Irawan bahkan kerap meminta dilayani hampir setiap hari, bahkan dalam sehari bisa mencapai dua kali berhubungan intim.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," sambungnya.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

Tak cuma itu, ibu Verrel Bramasta ini sampai mengungkapkan jika suaminya tersebut akan sangat marah layaknya anak kecil jika tidak dituruti kemauannya (meminta dilayani di atas ranjang).

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," tandas Venna Melinda lagi.

Seperti diketahui, jika seseorang kerap melakukan hubungan intim setiap hari bisa membuat sebuah hubungan semakin harmonis dan erat. Dan mengenai kasus dugaan KDRT yang dialami Venna, hingga kini belum jelas diketahui apa penyebab awalnya hingga Venna nekat melaporkan sang suami ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya