Cerita Arbani Yasiz, Digandrungi Fans Sampai Nangis Minta Foto

Arbani Yasiz
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Memiliki banyak penggemar merupakan konsekuensi bagi seorang artis atau public figure. Tak jarang karena saking sukanya, para penggemar sering menangis ketika bertemu dengan idola mereka, dan hal itu dialami pula oleh aktor muda, Arbani Yasiz.

Roman Picisan Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani, Lebih Gelap Namun Indah

Kepada media, aktor berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa sempat ada penggemar yang menangis ketika bertemu dengan dirinya. 

“Di meet and greet ada penggemar yang nangis lah, pengen foto segala macam,” ujar Arbani saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Agustus 2018.

Tak Puas Akting, Arbani Yasiz Bakal Terjun Jadi Penyanyi

Mendapat perlakuan seperti itu dari para penggemar, membuat Arbani merasa senang. Ia kaget sekaligus kagum ketika ada orang yang sampai nenangis ketika bertemu dengannya, bisa bertatap muka langsung, dan mendoakan kariernya.

Ternyata, meski banyak mendapat perlakuan istimewa dari para penggemar perempuan, tidak membuat kekasih Arbani, yaitu Tazkia Safira merasa cemburu.

Arbani Yasiz dan Adinda Anzani Ingin Keluar dari Sinetron Romantis

Menurut Arbani, kekasihnya itu sudah sangat paham dengan pekerjaannya sebagai seorang artis yang memang pasti banyak dikagumi oleh para perempuan.

“Dia enggak cemburu karena dia sudah paham tugas dan pekerjaan (jadi artis) seperti apa,” ujarnya.

Kemudian, pemeran Roman dalam film Rompis itu juga mengatakan bahwa ia dan sang kekasih Tazkia, tidak pernah ambil pusing oleh jadwal bertemu atau pembagian waktu. Menurut Arbani, baik dirinya ataupun sang kekasih sudah sama-sama paham kesibukan kerja di antara keduanya.

“Kalau bagi waktu sih sudah konsekuensi ya menurut gue, konsekuensi kita pacaran, kita kerja, ya jalani saja,” ucap Arbani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya