Film Rompis, Janjikan Kisah Cinta yang Bikin Baper

Film Rompis
Film Rompis
Sumber :
  • Instagram.com/umayshahab

VIVA – Satu lagi film Tanah Air bergenre drama romantis segera tayang di layar lebar dalam waktu dekat. Film yang berjudul Rompis ini mengisahkan lika-liku perjalanan cinta anak SMA yang mulai beranjak dewasa. 

Film garapan sutradara handal Monty Tiwa dan eksekutif produser Toha Essa ini digadang-gadang akan menjadi film dengan kisah cinta anak muda yang lebih dewasa sekaligus akan membuat para penonton bikin terbawa perasaan.

“Mengisahkan cinta anak SMA yang beranjak dewasa, Intinya film ini akan membuat (penonton) pada baper,” kata Toha Essa saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Juli 2018. 

Seperti yang dilihat dari trailernya, film ini diawali dengan pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan sejak SMA, tetapi keduanya harus rela menjalani hubungan jarak jauh Jakarta – Belanda karena pendidikan. Ternyata saat di Belanda sang laki-laki dekat dengan wanita lain. Sehingga membuat hubungan tersebut menimbulkan banyak lika-liku.

Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 16 Agustus 2018 dan diperankan oleh beberapa artis muda, seperti Umay Shahab, Arbani Yasiz, Adinda Azani, Beby Tzabina.