Rumah Adinda Azani Dilanda Banjir, Harta Karun Anak Basah Kuyup

Adinda Azani dan Armand Zachary
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Artis cantik Adinda Azani menceritakan kisah kurang menyenangkan tepat di hari kasih sayang yang jatuh pada Selasa, 14 Februari 2023. Rumah yang saat ini ditempati bersama suami, Armand Zachary, dilanda banjir sampai membuat beberapa barang berharga basah kuyup. 

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

Banjir yang dialami oleh pemain film Rompis ini tampaknya bukan hanya karena curah hujan yang tinggi sejak beberapa waktu belakangan. Tapi, jet shower yang ada di rumahnya itu bocor sampai mengakibatkan air merembes dan membasahi barang-barang pribadinya. 

"Tadi pagi syok banget pas @armandazhary bilang di bawah banjir. Bukan karena hujan tapi karena jet shower bocor terus floor drain-nya mampet," tulis Adinda Azani di Instagram Story yang dilansir pada Rabu, 15 Februari 2023. 

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Unggahan Adinda Azani

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Salah satu barang berharga milik Adinda dan sang suami yang menjadi korban dari banjir jet shower tersebut adalah piringan hitam atau vinyl. Padahal, koleksi vinyl tersebut rencananya akan diwariskan untuk calon buah hati mereka nantinya. 

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

"Barang2 kebetulan vinyl2 lagi pada ditaruh di lantai. Ya pokoknya gitu deh," bebernya.

Sementara itu, perempuan 28 tahun tersebut tampak membagikan koleksi vinylnya yang sudah basah kuyup akibat banjir tersebut. Bahkan, cover dari piringan hitam miliknya itu sampai robek karena terkena air banjir. 

"No waay... harta karun anak gue nanti, basah kuyup. Yang lain masih bisa terselamatkan, dua ini basah kuyup. Mana ada yang robek lagi," katanya.

Adinda Azani

Photo :
  • Instagram Adinda Azani

Melihat unggahan itu, rekan-rekan sesama artis hingga warganet turut menyayangkan kejadian tersebut. Bahkan tidak sedikit yang ikut bersedih sekaligus berharap supaya vinylnya yang basah kuyup masih bisa digunakan. 

"Semoga masih bisa terselamatkan dan fungsi dengan baik saat kering nanti ya…., Bismillah…," tulis warganet. 

"Yah sayang banget itu," lanjut yang lain. 

"Semoga Harta Karun ya di ganti dgn LAHIRNYA ANAK YG SEHAT DAN sayang sama kedua org TUANYA ya," tutur warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya