Adinda Azani Menikah: Restu Teman Hampir Sama dengan Restu Orang Tua

Adinda Azani dan Armand Zachary
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Artis cantik Adinda Azani kini telah resmi menikah dengan kekasihnya, Armand Zachary pada Minggu, 26 Juni 2022. Kisah cinta keduanya cukup memiliki perjalanan yang panjang lantaran Adinda Azani dan Armand Zachary diketahui merupakan teman masa kecil dan menjadi sahabat.

Selamat Adinda Azani dan Suami Dikaruniai Anak Pertama

Keduanya sempat menjalani kehidupan pribadi mereka masing-masing mulai dari hubungan asmara hingga pekerjaan. Adinda Azani dan Armand Zachary bahkan sempat tidak bertemu selama bertahun-tahun hingga kembali dipertemukan pada Oktober 2021 lalu dan lanjut untuk menjalin hubungan. 

Pada bulan April 2022 ini Adinda Azani dilamar oleh kekasihnya itu untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius hingga akhirnya baru saja resmi menikah dan menjadi sepasang suami dan istri. 

Rumah Adinda Azani Dilanda Banjir, Harta Karun Anak Basah Kuyup

Seperti yang diketahui Adinda Azani sendiri sebelumnya juga sempat menjalin hubungan asmara yang terbilang cukup lama selama 6 tahun dengan sang mantan kekasih Adhitya Alkatiri namun harus kandas. Hingga akhirnya Adinda menjatuhkan pilihan hatinya kepada sosok pria yang kini menjadi suaminya.

Baru-baru ini perempuan berusia 28 tahun itu membeberkan hal menarik dalam perjalanan asmaranya dan mengatakan bahwa ternyata restu teman sama pentingnya dengan restu orang tua. Hal itu menggambarkan hubungannya yang sekarang dengan Armand Zachary yang dianggapnya mendapatkan restu baik orang tua, keluarga dan juga teman-teman terdekatnya. 

7 Momen Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary Pakai Adat Sunda

“Pernah sadar ga sih, Restu dari temen2 itu hampir sama impact nya kaya restu orang tua yang kalo bener salah pilih bakal bilang “Tuh kaaan” dan kalo cowonya baik kitanya malah ragu kitanya yg dimarahin “dia kan baik bangett, jangan gituuu luu” tapi kadang emang feelingnya pada kuat,” tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram @dindazani yang dikutip VIVA pada Rabu, 29 Juni 2022. 

Secara tidak langsung Adinda mengisyaratkan bahwa sang suami yakni Armand Zachary memanglah pasangan yang tepat untuk ia pilih menjadi pendamping hidupnya. Hal itu juga diakui oleh teman-temannya yang mendukung hubungan asmara mereka berdua. Apalagi sebagai seorang teman dekat biasanya memang memiliki perasaan atau feeling yang dianggap tepat dalam menilai sesuatu yang terbaik untuk temannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya