Delon Digugat Cerai Istri Setelah 7 Tahun Menikah

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang tak dapat diselamatkan. Yeslin menggugat cerai Delon tanggal 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Selama tujuh tahun menikah, keduanya memang selalu terlihat harmonis. Hanya saja mereka tak kunjung dikaruniai buah hati. Lalu apa karena belum punya momongan, istri menggugat Delon? 

"Kalau pengakuan mereka tidak ya. Tapi ya pastilah ketika orang menikah sampai tujuh tahun enggak punya anak tentu ada rasa kejenuhan, kesepian juga," kata Osner Johnson Sianipar pengacara Yeslin Wang dihubungi VIVA, Rabu 15 Agustus 2018. 

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Osner menjelaskan bahwa ada sikap Delon yang tak bisa diubah sehingga membuat Yeslin kesal. "Ada juga yang dilihat dari Delon yang tidak bisa diubah sifatnya sebagai suami yang diharapkan istri," kata Osner lagi. 

Delon yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakan dan Yeslin selalu cekcok sejak awal menikah. Mereka sering tak akur sehingga Yeslin ingin berpisah. 

Vidi Aldiano Jalani Pengobatan Kanker Intensif, Terasa Ringan karena Kehadiran Sheila Dara

"Saya ditunjuk sebagai pengacara kan secara lisan pada Juli sampai akhirnya masukin gugatan 8 Agustus. Selama satu bulan itu saya kasih nasihat hukum secara positif saya berusaha mereka mau rujuk tapi salah satu pihak bersikeras untuk cerai," tuturnya. 

Mereka sudah tak serumah sejak Oktober 2017. Sidang perdana akan digelar di atas tanggal 20 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 
 

IU dan Lee Jong Suk.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Menjelang Tahun Baru 2024, para penggemar K-Pop mula dibuat deg-degan dengan siapa artis Korea Selatan yang akan diungkapkan hubungan asmaranya oleh Dispatch.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023