Enda Ungu: Hari Kemerdekaan Harus Tetap Dirayakan

Enda Ungu
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Seperti banyak rakyat Indonesia, gitaris band Ungu, Enda, juga sangat menanti peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Ia menilai bahwa sejarah yang sudah ditorehkan tidak boleh dilupakan begitu saja, terlebih untuk para remaja milenial. Hari Kemerdekaan harus tetap dirayakan, diingat, dan dijaga oleh seluruh generasi di Indonesia.

Mengidolakan, Enda Ungu: Iwan Fals itu Menurut Aku Hot Daddy

"Momentum dulu ya, karena sejarah itu kan enggak boleh dilupakan, apalagi buat generasi milenial sekarang. Jujur kalau gue pribadi sudah bukan generasi milenial ya. Hari Kemerdekaan itu harus tetap dirayakan, harus tetap diingat, karena momentumnya itu yang harus kita jaga," ujar Enda saat berada di kawasan Pancoran, 16 Agustus 2018.

Mengajarkan sang anak untuk menghargai perjuangan para pahlawan Indonesia, Enda mengatakan jika bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai sejarah negaranya.

Putri Sulung Enda Ungu, Zara Leola Rilis Single 'Pertandingan'

"Harus, harus menghargai, karena bukan aplikasi yang harus dihargai sekarang, negara sama sejarah yang harus dihargai," kata dia.

Peringatan HUT Republik Indonesia ke-73 memang terasa sangat spesial pada tahun ini. Hal itu dikarenakan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018, setelah terakhir kali pada 1962. Pembukaan acara olahraga terbesar di Asia ini juga akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 besok. (ren)

Enda Ungu Ragu Maju Jadi Wali Kota Manado
Band The Orion

Lagunya Viral karena Enda Ungu, Penciptanya Pedagang Nasi Goreng

Lagu Maafkan AKu yang pernah di-cover Enda Ungu, rupanya diciptakan oleh grup musik The Orion. Saat ini sang vokalis berdagang nasi goreng.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2022