Putri Sulung Enda Ungu, Zara Leola Rilis Single 'Pertandingan'

Zara Leola anak Enda Ungu.
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras Devi

VIVA – Setelah sukses dengan merilis Gone, kini Zara Leola putri sulung Enda Ungu diketahui kembali merilis single anyar bertajuk Pertandingan.

Dalam lagu itu, Zara Leola ingin bercerita mengenai hubungan asmara yang tidak selalu berjalan mulus dan perlu perjuangan dari kedua belah pihak. Selain itu, baginya cinta juga dapat diartikan sebagai sesuatu yang memberikan pembelajaran untuk berproses dan bertumbuh.

“Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something, supaya kita bisa pertahankan our relationship or even friendship karena menurutku cinta itu enggak cuma untuk pasangan kita, tapi bisa juga untuk keluarga dan sahabat,” kata dia seperti dalam keterangan yang diterima VIVA, Jumat 1 Oktober 2021.

Lebih lanjut, untuk proses pembuatan lagu ini, Zara Leola dibantu oleh Eka Gustiwana. Dimana dalam proses pembuatannya sendiri cukup menyenangkan.

“Proses pembuatan lagunya disini aku dibantu oleh kak Eka Gustiwana. Yang pasti, proses penggarapannya seru banget, apalagi jujur aku jarang nyanyiin lagu berbahasa Indonesia yang bergenre kaya gini. Kita semua disini excited banget dengan hasil jadinya,” kata dia.

Zara menjelaskan butuh waktu kurang lebih satu bulan lamanya untuk prosesnya, termasuk untuk merevisi lagu dan proses rekamannya. Melalui single terbarunya, Zara berharap agar pencinta musik tanah air bisa menikmati karya terbarunya ini.

“Harapan dari aku, semoga kalian semua suka dengan lagu Pertandingan ini. Pesan di lagu ini bahwa kita harus berjuang untuk mencapai sesuatu demi relationship or friendship kita sendiri,” tuturnya.

Lagu Pertandingan dari Zara Leola rilis pada 1 Oktober 2021 di seluruh platform musik digital. Dan untuk official video clip nya bisa ditonton di YouTube Musica Studio’s

Mengidolakan, Enda Ungu: Iwan Fals itu Menurut Aku Hot Daddy
Band The Orion

Lagunya Viral karena Enda Ungu, Penciptanya Pedagang Nasi Goreng

Lagu Maafkan AKu yang pernah di-cover Enda Ungu, rupanya diciptakan oleh grup musik The Orion. Saat ini sang vokalis berdagang nasi goreng.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2022