Ya Ampun, Baju Marion Jola Tembus Pandang

Marion Jola
Sumber :
  • Instagram.com/lalamarionmj

VIVA – Selain suaranya yang merdu, Marion Jola juga dikenal memiliki penampilan yang menarik perhatian. Ia dinilai seksi dan elegan. Beberapa kali penampilan dan gaya busana Marion menjadi sorotan warganet. Begitu juga untuk foto terbaru Marion yang mengenakan pakaian tembus pandang. 

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Dalam sesi pemotretan yang diposting di Instagram @fdphotography60, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengenakan busana tembus pandang. Rambutnya dibiarkan tergerai.

Foto Marion ini dengan cepat mengundang komentar warganet. Mereka memuji penampilan seksi artis tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Sexy nya pake banget," kata salah satu warganet. "Daymm this is too hot," kata yang lainnya. "Sexy sekali," kata yang lainnya. "Cantik bgt sih," ujar yang lainnya. "Bisa kurangin kadar sexy nya ngga? kalah saing gue," kata yang lainnya guyon.

Ini bukan pertama kalinya, artis asal Kupang, NTT ini tampil dengan baju transparan. Sebelumnya, Marion juga pernah mengenakan baju berbahan tipis warna hitam. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Rambutnya dibiarkan tergerai. Marion melengkapi posenya itu dengan kacamata gaya. Kala itu, penampilannya dianggap seperti Ariel Tatum. 

Selain itu, dalam sebuah sesi pemotretan rekan duet Rayi Putra ini juga pernah memakai baju menerawang di bagian bawahnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya