Fariz RM Ditangkap Lagi karena Narkoba, Triawan Munaf Kaget

Triawan Munaf
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus penangkapan Fariz RM karena kasus narkoba yang menjeratnya membuat banyak pihak, termasuk para kerabat dekatnya menyayangkan hal tersebut. Salah satu kerabat dekatnya adalah ayah penyanyi Sherina Munaf, Triawan Munaf.

Dat Thang, Persatukan Fariz RM dan Arya Novanda

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, politisi sekaligus pengusaha itu mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangkan kasus narkoba ini kembali menjerat sepupunya, Fariz RM.

"Fariz RM itu adalah sepupu saya. Menyayangkan saja itu kejadiannya. Mudah-mudahan bisa direhabilitasi dan bisa meninggalkan kebiasaan itu," ujar Triawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Agustus 2018.

Sandiaga, Arief Yahya dan Triawan Munaf Bahas Pariwisata Pascapandemi

Tidak hanya menyayangkan, saat pertama kali mengetahui kabar tersebut, ia dan keluarga mengaku sangat kaget. Sebab, itu bukan kali pertama sepupunya terjerat kasus narkoba.

Musisi Fariz RM tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Kini dia ditangkap lagi atas kasus yang sama.

Triawan Munaf Jadi Komisaris Utama Holding BUMN Pariwisata

Meski sudah beberapa hari ditangkap, Triawan mengatakan sampai saat ini, baik dirinya atau keluarga yang lain belum berkesempatan untuk menjenguk Fariz RM. Hal tersebut dikarenakan kesibukan yang sangat padat.

"Enggak (menjenguk). Mungkin keluarga Fariz-nya ya. Kita masih sibuk gini. Saya sibuk, Sherina sibuk. Nanti mungkin kalau sudah ada waktu atau ada kepastian," ucapnya kepada media.

Di akhir wawancara, pria kelahiran Bandung tersebut tidak berani memberikan pesan kepada Fariz yang saat ini tengah terjerat kasus narkoba. Menurut Triawan, sepupunya itu sudah sangat dewasa dan bisa mengambil tanggung jawab dari apa yang telah dilakukannya.

Fariz RM sendiri kembali ditangkap oleh pihak berwajib karena kasus narkoba pada Jumat, 24 Agustus 2018, di kawasan Tangerang Selatan. Ini bukan pertama kali bagi penyanyi senior itu tertangkap karena kasus narkoba, karena pada tahun 2007 dan 2015 kasus narkoba juga pernah menjeratnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya