Perut Mancung Putri Marino Jadi Sorotan

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Artis cantik Putri Marino semakin menjadi perhatian, karena perut buncitnya. Dia sedang mengandung anak pertama buah cintanya dari aktor Chicco Jerikho. 

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Seperti pasangan selebriti lainnya, keduanya baru saja melakukan sesi foto kehamilan. Bukan glamour, bukan elegan, dan juga bukan dengan tema yang heboh. Tema pemotretan sederhana, tetapi cukup luar biasa dan beda dari yang lain, yaitu black and white

Putri mengenakan kain batik yang membalut tubuhnya seperti kemben. Rambutnya dicepol ke atas. Sementara itu, Chicco menundukkan kepala bersandar ke dada menghadap perut sang istri. 

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Love is you," tulis Chicco. 

Pemotretan ini hasil karya Jozz Felix. Banyak selebriti yang menggunakan jasanya seperti Rio Dewanto dan Atiqah, Glenn Fredly, Bunga Zainal, Gading Marten, Mikha Tambayong dan kekasih, dan lainnya. Jozz juga yang mengabadikan momen prawedding dan pernikahan Chicco dan Putri. 

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Foto ini mencuri perhatian warganet dan para selebriti lainnya. Apalagi, perut Uti, begitu sapaan artis ini berbentuk lancip. 

"Cowok nih brook!! Semoga lancar semua buat kaliaan @putrimarino @chicco.jerikho," kata Dimas Jay.  "Aduhh perutnya lucuu.. mancung bngt," tulis Chelsea Olivia. "Lancar2 ya @chicco.jerikho n @putrimarino n future baby," ujar Audy Item. "Lancippp bgtt perutnyaa....dedeknyaa cowok yaà kak chikooo," kata salah satu warganet. "Klo liat dari nyungcungnya sih sepertinya baby boy y wahai calon pph dan mmh yg bahagia," kata yang lainnya.

"Perutnya lucu ya mancung,' kata yang lainnya. "Kayaknya cowok ini babynya," ujar yang lain membahas soal jenis kelamin anak yang dikandung Putri. "Yakin cowok anaknya," kata yang lainnya. "Selamat ya smg lancar sampai lahiran,' kata yang lainnya. "Lancar bro,' ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya