Ketika DJ Dunia Tertular Demam 'Masuk Pak Eko'

DJ Marshmello
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan aksi seorang aparat Kepolisian bernama Eko Hari Cahyono atau yang akrab disapa Pak Eko.

Bagikan Foto Bersama, DJ Marshmello dan TXT Diisukan Kolaborasi

Dalam aksinya, aparat Kepolisian dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu melemparkan beberapa benda seperti gunting, gergaji, sumpit, dan sendok ke sebuah kayu. 

Hebatnya, Pak Eko selalu tepat sasaran. Setelah benda yang dilemparnya itu tepat mengenai sasaran, terdengarlah teriakan ‘Masuk Pak Eko’ dari anak-anak yang menyaksikan aksi dari polisi yang bertugas di Jawa Timur tersebut.

Aksi DJ Marshmello Masak Tofu Ditemani Ular Piton

Ternyata, teriakan ‘Masuk Pak Eko’, saat ini menjadi sangat viral di Indonesia. Banyak meme lucu dan video parodi tentang aksi Pak Eko dengan kalimat khasnya, yaitu ‘Masuk Pak Eko’.

Tidak hanya di Indonesia, kalimat tersebut juga sudah mendunia. Bahkan, DJ terkenal, Marshmello juga ikut tertular. Hal itu terlihat di akun Instagram miliknya. 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Masuk Pak Eko,” tulis Marshmello sebagai keterangan.

Sontak saja, postingan dari DJ yang selalu mengenakan penutup kepala dan wajah itu, menjadi perhatian banyak pihak khususnya di Indonesia. Banyak warganet yang senang, kaget, bahkan dibuat seakan tidak percaya dengan keterangan yang ditulis oleh DJ Marshmello tersebut.

Apa jangan-jangan, Marshmello ini orang Indonesia kali ya, karena mukanya enggak kelihatan jadi kita enggak tahu,” pendapat dari warganet. “Haha, you really know how to make Indonesian fans happy,” tulis warganet lainnya. “Masuk Pak Eko, haha ketularan nih DJ Internasional,” tulis warganet lain. 

Tidak hanya dipenuhi oleh komentar orang Indonesia, ternyata ada juga orang asing yang ikut berkomentar dan menanyakan sebenarnya apa arti dari kalimat ‘Masuk Pak Eko’. “What do you mean,” tanya warganet asing.

Tidak hanya kali ini saja, DJ Marshmello juga ternyata pernah membuat caption yang bertuliskan hal yang sedang viral di Indonesia yaitu ‘Om Telolet Om’ pada tahun 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya