Dul Ingin Ta'aruf, Maia: Saya Enggak Mau Reseh

Maia Estianty Dul dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram Dul

VIVA – Jika Al dan El lebih sering tampil di hadapan publik dengan kekasihnya masing-masing, hal tersebut justru berbeda dengan adik mereka, Dul. Jarang diisukan menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita, ternyata anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu lebih memilih untuk ta’aruf dan tidak berpacaran.

Dul Jaelani Dijodohkan dengan Tissa Biani dan Amanda Caesa?

Saat ditemui awak media, Maia Estianty selaku ibu kandung dari Dul ternyata tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Saya setuju-setuju saja, enggak masalah (dengan ta’aruf),” ucap Maia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski mengaku tak permasalahkan anak bungsunya itu akan ta’aruf, namun wanita kelahiran 42 tahun lalu itu mengatakan, sampai saat ini anak bungsunya itu belum pernah sekalipun memperkenalkan siapa wanita yang tengah dekat dengannya.

Banyak yang Gagal, 9 Kesalahan Ini Bikin Taaruf Tak Berakhir Indah

Pelantun lagu Teman Tapi Mesra itu juga mengatakan, ia bukan tipe ibu yang mengatur hubungan asmara anak-anaknya. Menurut Maia, dirinya bebaskan ketiga anak laki-lakinya untuk dekat dan menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

“Kalau soal itu (pasangan) saya sama anak demokrasi. Mereka pilih siapa silakan, saya enggak mau atur-atur. Saya enggak mau juga jadi orangtua yang reseh, ya kan,” ujarnya.

Banyak Artis Sukses Dapat Pasangan Lewat Taaruf, UAS Bocorkan Triknya

Kendati begitu, Maia mengaku apapun yang sedang dialami dalam hubungan asmara anak-anaknya, mereka selalu curhat dan menceritakan semua kepada ibunya. “Iya curhat, pasti pernah dong (curhat).” (mus)

Taqy Malik

Seorang Wanita Mengaku Dinikahi Ayah Taqy Malik

Publik dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang telah menikah dengan ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2021