Soal Ditikung di Sepertiga Malam, ini Jawaban Rizki DA

Rizki D'Academy menikah
Sumber :
  • Instagram/Evi Masamba

VIVA – Rizki D’Academy telah resmi menjadi suami Nadya Mustika Rahayu. Mereka melangsungkan pernikahan pada Jumat, 17 Juli 2020. Pernikahan mereka dilakukan setelah menjalani proses ta’aruf. Sayangnya, kabar bahagia tersebut dibayang-bayangi oleh mantan kekasih. Awalnya Rizki atau yang akrab disapa Iki yang dikaitkan dengan Lesti, wanita yang pernah menjadi kekasihnya selama lima tahun.

Sudah Mualaf Tapi Belum Pakai Hijab, Nadya Holscher: Masih Proses Belajar

Kemudian baru-baru ini viral video TikTok yang memperlihatkan mantan kekasih Nadya. Dalam penjelasan video tersebut, dituliskan ditikung di sepertiga malam. Saat ditanya mengenai hal ini, Rizki awalnya enggan menjawab. Ia mempersilakan kembarannya, Ridho untuk menjawab hal tersebut.

"Pandangan Ridho karena orang punya masa lalu. Cuma bedanya Iki sama Nadia, Iki publik figur jadi kelihatan, kalau Nadia kan enggak. Tapi memang semua sudah selesai semuanya," kata Ridho, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Seorang Wanita Mengaku Dinikahi Ayah Taqy Malik

Setelah ditanya kembali, Iki akhirnya memberi jawaban. Ia menganggap hal itu merupakan kehendak dari Sang Pencipta. Ia mengaku tidak mengetahui masa lalu dari sang istri. 

"Kalau Iki sendiri kalau segala sesuatunya harus melibatkan allah atas tangan dan kehendak Allah makanya terjadi. Kalau tikung-menikung Rizki enggak mau tahu tentang masa lalu Nadya, dan Nadya juga enggak mau tahu masa lalu Iki," ucap Rizki. 

Beredar Foto Kaesang Sama Nadya Usai Putus dari Felicia

Menurut Iki lebih baik membahas masa depan ketimbang meributkan masa lalu. Iki menambahkan jika keduanya telah membahas konsekuensi yang ada setelah menikah termasuk hujatan yang akan datang.

Baca juga: Sah Jadi Suami Istri, Rizki D'Academy dan Nadya Akui Masih Pengenalan

"Jadi kalau menurut kita membahasnya masa depan aja. Jadi kita sudah komitmen dan musyawarah sama-sama jadi ketika ada yang menghujat atau segalam macam Nadya sudah siap," kata Rizki. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nadya. Ia mengaku sudah siap dengan hati terbuka sebelum melangsungkan pernikahan.

"Enggak, enggak masalah ya kita sebelum pernikahan juga kita musyawarah dengan baik. Menerima dengan baik," ujar Nadya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya