Taaruf Rizki D'Academy dan Nadya, Cuma Lihat Telapak Tangan dan Wajah

Rizki D'Academy menikah
Sumber :
  • Instagram/Evi Masamba

VIVA – Pernikahan Rizki D'Academy dan wanita bernama Nadya sempat mengejutkan publik. Apalagi sebelumnya, Rizki D’Academy cukup lama menjalin hubungan dengan Lesti Kejora. Kabar pernikahan keduanya diketahui melalui media sosial. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial Rizki dan Nadia sedang berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Pasangan bahagia itu terlihat mengenakan busana pengantin dengan dominasi warna putih.

Sudah Mualaf Tapi Belum Pakai Hijab, Nadya Holscher: Masih Proses Belajar

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rizki D’Academy menyampaikan pengalamannya saat harus melangsungkan ta’aruf dengan Nadya. Ia menyampaikan jika saat bertemu dengan Nadya, dia hanya melihat wajah dan telapak tangannya saja. 

"Sebenarnya bukan gak boleh tatap muka yah. Jadi memang dianjurkan untuk melihat muka dan telapak tangan karena itu yang paling sering terlihat jadi kita harus melihat muka dan telapak tangannya. Karena telapak tangan menggambarkan dari pusar ke bawah dan muka dari pusar ke atas dalam hal untuk Islamnya dalam segi agamanya bener-bener harus lihat. Kalau memang udah klik yudah langsung aja gitu untuk proses lamaran," kata Rizki, Selasa, 21 Juli 2020.

Seorang Wanita Mengaku Dinikahi Ayah Taqy Malik

Baca Juga: Selamat, Dua Negara di Asia Tenggara Ini Sudah Zona Hijau

Meski terlihat cepat, Rizki mengaku jika prosesi ta’aruf keduanya tidaklah mudah karena melibatkan banyak pihak termasuk restu dari orang tua. 

Beredar Foto Kaesang Sama Nadya Usai Putus dari Felicia

"Tapi perlu diketahui juga yah itu juga kita gak mudah juga yah proses ta’aruf ini harus bener-bener juga melibatkan hati tapi melibatkan restu orang tua dan restu Allah dalam sepertiga malam," jelasnya. 

Bahkan sebelum prosesi ta’aruf, Nadya mengaku tidak terlalu mengenal Rizki. Dia hanya mengetahui jika calon suaminya itu merupakan jebolan ajang pencarian bakat. 

"Awalnya tahu Rizki jebolan D’Academy aja, detailnya gak tahu," ujar Nadya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya