Pacaran 6 Tahun, Okky Lukman Belum Berencana Menikah

Okky Lukman.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA –Aktris Okky Lukman mengaku telah punya kekasih namun bukan dari kalangan selebriti. Tak tanggung-tanggung, ternyata hubungan asmara yang ia jalani sudah berlangsung selama enam tahun.

Bunda Corla Bakal Hadir di The New Eat Bulaga Indonesia, Seseru Apa?

Meski sudah terbilang cukup lama, namun Okky mengaku belum punya rencana untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

"Kalau ditanya kapan kawin sama kayak gue nanya kapan lo pada mati ya, hahaha. Jodoh, maut, rezeki itu Tuhan yang ngatur kan. Semua ada di tangan Tuhan. Semua kita balikin ke Tuhan. Kalau kata Tuhan, ‘Eh, besok mulai’, oke langsung berangkat kawin ya kan," katanya belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman, Dilan Series Open Casting Pemain

Bagi Okky, dia tidak pernah merencanakan kapan akan menikah. Hubungan yang dia bina mengalir dengan positif mengikuti perjalanan waktu.

"Karena buat aku pribadi aku enggak pernah mem-planning apapun dalam hidup aku. Aku selalu mengikuti surprise Tuhan, kejutan Tuhan. Kata Tuhan, ‘Kamu sudah siap sekarang’, oke berangkat," ujar dia.

Soal Pernikahan Saat Ulang Tahun, Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman?

Wanita berusia 33 tahun itu juga belum melaksanakan tunangan dan lamaran. Bahkan dia tak ingin tunangan, maunya langsung menikah.

"Belum tunangan, belum memang. Karena ya itu tadi belum. Kalau pun mau, aku langsung (menikah), enggak pakai tunangan," ucapnya.

Sudah berpacaran lama namun belum berencana menikah, Okky tetap santai-santai saja. Walaupun begitu, dia tetap menjalani hubungan yang serius.

"Oh selalu serius saya kalau pacaran. Orangnya saya bercanda tapi kalau pacaran serius," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya