Bukan Percobaan Bunuh Diri, Ini Alasan Artis Goo Hara Dirawat

Goo Hara
Sumber :
  • instagram.com/kxxhara

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan kabar overdosis dan percobaan bunuh diri Goo Hara. Isu ini beredar luas di media sosial.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dikatakan, artis cantik ini dilarikan ke rumah sakit karena mengonsumsi obat tidur untuk mengakhiri hidupnya. Ia pun diisukan menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit karena tindakannya tersebut.

Penggemar pun mengkhawatirkan kondisi mantan personel KARA ini. Tak ingin isu terus merebak, manajemen Goo Hara, Content Y langsung memberikan tanggapan soal isu yang menghebohkan tersebut. Mereka membantah rumor yang ramai diperbincangkan dan beredar dari sejumlah aplikasi tersebut.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

"Desas-desus itu benar-benar salah," kata perwakilan manajemen Goo Hara seperti dilansir dari Toggle.

Diungkapkan pihak Content Y, artisnya tersebut memang sempat menjalani perawatan beberapa waktu lalu. Hanya saja, perawatan yang dijalani Goo Hara untuk masalah gangguan tidur dan pencernaan. 

Ibu Goo Hara Tak Menyerah Dapatkan Setengah Harta Anaknya

"Ia pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan," ujarnya. Soal kondisi Goo Hara belum bisa diungkapkan. Katanya semua tergantung pada hasil pemeriksaan. 

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023