Inul Bongkar Rahasia, Menipu demi Cantik di Depan Kamera

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sebagai figur publik, Inul Daratista selalu tampil sempurna di depan layar kaca. Wajahnya mulus tanpa kerut, tubuhnya pun ramping memesona.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Melihat penampilan Inul, banyak warganet yang menuding bahwa pemilik goyang ngebor ini melakukan operasi plastik agar wajahnya tetap menawan. Namun Inul dengan tegas membantah.

Netizen mereka orang-orang yang perhatian juga sebagai pengingat, ada yang ngomongnya enggak enak tapi kalau benar enggak apa-apa juga. Asal jangan sampai operasi lah apa, kalau saya emang enggak ya marah lah,” ujarnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 September 2018.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain memang rutin melakukan perawatan kecantikan, Inul sebenarnya memiliki trik khusus agar penampilannya selalu sempurna di depan kamera. “Saya tuh jujur ya, pas lagi kurus-kurusnya peot, otomatis pipi kan turun, ya ada trik tuh. Saya lihat trik di YouTube supaya mukanya kenceng, oh ternyata disolatip di sini (pinggir pipi) sampai dipelintir,” tuturnya sambil tertawa.

Inul rela melakukan ‘penipuan’ seperti itu asal tidak melalui meja operasi. “Pernah aku cobain kayak gitu. Jadi ya sebenarnya enggak ada yang dioperasi. Kalau untuk masalah treatment dan trik harus wajib lah karena ditonton banyak orang. Tipu-tipu dikitlah enggak apa-apa,” kata ibu anak satu tersebut. (ase)

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam
Syahrini

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Pelantun lagu Sesuatu yakni Syahrini ini mengaku dirinya hanya titip air zam zam dalam jumlah banyak sebagai oleh-oleh, saat menjemput ibunya pulang pergi haji tahun lalu

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2022