Menikah, Anisa Rahma Tak Undang Eks Cherybelle

Anisa Rahma dan Anindito Dwi Sepdiawan
Sumber :

VIVA – Eks personel girlband Cherybelle, Anisa Rahma baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Anindito Dwi Sepdiawan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu, 16 September 2018. 

Lahirkan Anak Kembar, Anisa Rahma Berisiko Alami Kelumpuhan

Pernikahannya Anisa dan Dito itu banyak dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya termasuk para sahabat. Namun, tidak terlihat adanya mantan personel Cherrybelle, yaitu Sarwendah. Ditemui awak media, istri dari Ruben Onsu itu mengatakan bahwa ia tidak diundang ke pernikahan Anisa.

“Enggak ada undangan, enggak ada apa-apa. Jadi aku enggak tahu,” kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 17 September 2018.

Perjuangan Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung Hingga Lahir Anak Kembar

Karena tidak diberi undangan, maka Wenda mengakui bahwa ia tidak tahu kalau Anisa menikah dengan Dito pada hari Minggu, kemarin. Selain karena tidak tahu, ibu satu orang anak itu pun mengatakan bahwa ia sedang berada di luar kota di hari pernikahan Anisa, jadi meskipun diundang Wenda dipastikan tidak bisa datang.

Tampaknya, wanita kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan bahwa ada orang-orang yang bertanya kepadanya mengenai alasan tidak datang ke pernikahan sesama mantan anggota Cherybelle itu. 

Lebih Cepat 2 Minggu, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini

“Kalau orang nanya kenapa sih aku enggak datang? Orang enggak pernah diundang enggak pernah tahu jadi ya jangan salahin aku (kalau enggak datang),” kata Wendah kepada media.

Anisa dan Dito sendiri memutuskan untuk menikah setelah melalui masa ta’aruf yang cukup lama. Pasangan yang dipertemukan dalam proyek film pendek pada awal 2018 itu memang memilih ta’aruf daripada berpacaran, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.
 

Inara Rusli

6 Artis Wanita yang Memutuskan Lepas Cadar, Ada yang Karena Pekerjaan

Baru-baru ini Inara Rusli telah resmi memutuskan untuk melepaskan cadar dari penutup wajahnya. Namun, kejadian tersebut rupanya tidak hanya dialami Inara tapi artis lain.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2023