Penyesalan Terbesar Syahrini Atas Meninggalnya Sang Kakak

Syahrini berduka
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Suasana duka masih tampak jelas dirasakan Syahrini. Penyanyi ini baru saja kehilangan kakaknya, Ridwan Zaelani. Ridwan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa 25 September 2018 karena tersengat listrik tegangan tinggi. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Syahrini dan juga adiknya yang sekaligus manajernya, Aisyahrani, masih tampak sedih atas meninggalnya sang kakak. Kakak beradik itu masih terus mencurahkan kesedihannya di media sosial. Syahrini tampak mem-posting beberapa curahan hatinya setelah ditinggal kakak sulungnya tersebut. 

Penyanyi ini mengaku merindukan sosok kakaknya yang dikenal rajin beribadah itu. Selain itu, Syahrini juga sempat membahas keinginan terakhir kakaknya. Almarhum memang menginginkan adiknya itu segera menikah dan menutup aurat. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Padahal tinggal sedikit lagi ini Incess penuhin Keinginan aa..menikah. Kenapa aa tinggalin Incess Bgini," katanya dengan emoticon menangis. 

Itu memang menjadi penyesalan Syahrini karena belum bisa memenuhi keinginan kakaknya tersebut. Selain itu, penyanyi yang terkenal dengan Jambul Khatulistiwa ini juga memiliki penyesalan lainnya. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Aa....Incess nyesal ga angkat tlp waktu concert. Maafin Incess ya aa," ungkapnya. 

Curahan hati Syahrini

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya