Aktor Home Alone Macaulay Culkin Minta Diajak JK Rowling Main Filmnya

Macaulay Culkin
Sumber :
  • instagram.com/culkamania

VIVA – Macaulay Culkin, mantan aktor cilik yang terkenal lewat perannya di film Home Alone, secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk bermain di film JK Rowling. Sang penulis, belum lama ini diserbu warganet setelah keputusannya terhadap Nagini, salah satu karakter di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menuai kontroversi.

10 Orang Biasa Mengubah Sejarah, No 5 Novelnya Jadi Film

Culkin pun menulis dukungannya pada JK Rowling di Twitter. Dia mengatakan, selalu mendukung apapun keputusannya terhadap karakter tersebut. Dia tak peduli, apakah Nagini harus perempuan, ular saja, atau apapun.

Dia pun membubuhi namanya dalam cuitan tersebut, berharap JK Rowling mengenalnya. "Juga, bisakah kamu mengajakku untuk film selanjutnya? Aku Macaulay Culkin (dari film Home Alone) dan aku juga seorang Pagemaster (pengalaman dengan sihir)," katanya kepada penulis Harry Potter tersebut.

Aktor Home Alone, Macaulay Culkin Dikaruniai Anak Laki-laki

Tak hanya pada Rowling, Culkin juga mengirimkan 'promosi' dirinya ke aktor Fantastic Beasts, Dan Fogler. Dia meminta, apakah Fogler bisa merekomendasikannya pada Rowling. 

"Hai @mrdanfogler rekomendasikan saya, dong. Aku akan melakukan apapun untukmu. Ngomong-ngomong, aku Macaulay Culkin (dari Home Alone 2 atau kita kan teman di kehidupan nyata)," ujarnya. Culkin bahkan membuktikan dirinya adalah fans Harry Potter dengan menyebut sejumlah sihir terkenal dari seri tersebut.

Lahirkan Anak Macaulay Culkin, Ini Profil Brenda Song

Pemeran Jacob itu pun membalas. "Kawan, aku bisa melihatmu sebagai pelajar di ILVERMORNY," katanya merujuk pada sekolah sihir Amerika di buku JK Rowling.

"Menarik, kau sudah punya warna yang sama dengan keluarga Malfoy," Fogler menambahkan.

Culkin memang terkenal dengan perannya sebagai Kevin KcCallister dari film populer Home Alone di tahun 1990-an. Dia pernah dikabarkan bergulat dengan kecanduan obat dan sempat terjun ke dunia musik, namun kini mulai berusaha kembali menapaki kariernya di bidang akting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya