Lahirkan Anak Macaulay Culkin, Ini Profil Brenda Song

Brenda Song.
Sumber :
  • Instagram/@brendasong

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor ternama Hollywood, Macaulay Culkin. Pasalnya, saat ini Macaulay Culkin telah menjadi seorang ayah. 

Selamat! Macaulay Culkin dan Brenda Song Resmi Bertunangan

Kekasih Macaulay Culkin, Brenda Song, telah melahirkan anak laki-laki pada Senin, 5 April 2021 waktu setempat. Anak laki-laki itu diberi nama Dakota Song Culkin.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Brenda Song yang kini telah menjadi ibu dari anak Macaulay Culkin? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut informasinya.

Aktor Home Alone, Macaulay Culkin Dikaruniai Anak Laki-laki

Brenda Song merupakan seorang aktris kelahiran Amerika Serikat, 27 Maret 1988. Ia lahir dari ayah yang memiliki darah Hmong dan ibu berdarah Thailand.

Selama berkarier di dunia entertainment, Brenda telah membintangi banyak judul film dan serial televisi. Pada tahun 1996 lalu, Brenda membintangi sebuah film berjudul Santa with Muscles. Dalam film tersebut, Brenda berperan sebagai tokoh Susan. Sejak saat itu, Brenda mulai membintangi banyak judul film.

Isu Dilecehkan Michael Jackson, Aktor Home Alone Buka Suara

Pada tahun 2010, Brenda berperan sebagai Christy Lee dalam film The Social Network. Tidak hanya Brenda, film tersebut juga dibintangi oleh Andrew Garfield. Hingga saat ini, Brenda sudah membintangi lebih dari 10 judul film.

Selain film, Brenda juga tercatat telah membintangi banyak judul serial televisi, di antaranya adalah Hannah Montana dan Dollface.

Selain berakting, Brenda juga diketahui merupakan seorang penyanyi dan model. Ia sudah memulai kariernya sejak kecil dengan menjadi model fesyen cilik. Dari sana, ia menjajal dunia akting dan masuk ke dalam salah satu aktris Disney.

Brenda Song mulai menjalin asmara dengan aktor Macaulay Culkin di tahun 2017. Sebelum berpacaran dengan Culkin, Brenda sempat bertunangan dengan musisi Trace Cyrus. Hubungan mereka pasang surut hingga tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya