Gempa dan Tsunami Palu, Istri Pasha Ungu: Keadaan Mulai Tak Kondusif

Adelia Pasha.
Sumber :
  • Instagram.com/adeliapasha

VIVA – Adelia, istri Wakil Wali Kota Palu, Pasha, mengabarkan kondisi terkini di Palu pasca diguncang gempa dan diterjang tsunami pada Jumat, 28 September 2018. Dalam Insta Story-nya yang diposting sekitar dua jam lalu, Adelia menuturkan bahwa situasi di Palu sudah mulai tidak kondusif. 

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

"Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah. Mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan,” ujar Adelia di status Insta Story, Selasa, 2 Oktober 2018.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Adelia menjelaskan bahwa pemerintah kota sudah berusaha semaksimal mungkin. Ia pun berharap agar masyarakat Palu bisa meredam kemarahan.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban. Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," ujar Adelia. 

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"Ini semua ujian dari Allah SWT. Semuanya kita pasrahkan. Yakin Allah akan menolong kita semua.”

Dalam unggahan lain di Insta Story, Pasha juga membagikan kegiatannya bersama sang Wali Kota, Hidayat, di Posko Komando Pemerintah Kota Palu. Dengan pakaian santai, Pasha mengatakan, mereka baru menyantap makan malam sambil menggelar rapat.

"Masih sampai detik ini membahas untuk langkah-langkah kerja besok berkaitan dengan pendistribusian logistik, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Mohon doanya Indonesia," ujar Pasha yang terlihat hanya berkaus putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya