Akhir Perseteruan Panas Hyuna-E'Dawn dengan Agensi Gara-gara Pacaran

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar soal perseteruan antara Hyuna-E’Dawn dengan agensi yang menaunginya, Cube Entertainment terus berlanjut. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa keduanya segera meninggalkan agensi dalam waktu dekat ini.

Kencani si Ratu Seksi Hyuna, Personel Boyband Korea Minta Maaf

Dilansir dari laman Soompi, 5 Oktober 2018, salah satu berita Korea Selatan, Ilgan Sports merilis laporan yang menyatakan bahwa Hyuna dan E'Dawn akan meninggalkan Cube Entertainment.

Bahkan menurut sumber, Hyuna tengah dalam proses perpisahan dengan agensi. Hyuna dilaporkan segera mengakhiri kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment, karena tidak dapat memperbaiki konflik. Konflik tersebut berawal saat pihak agensi tiba-tiba merilis laporan tentang dikeluarkannya Hyuna dan E’Dawn tanpa diskusi terlebih dahulu. 

Hyuna dan E’Dawn Pentagon Akui Pacaran

“Hyuna terluka setelah mendengar berita tentang Cube mengeluarkannya tanpa diskusi apa pun,” ungkap salah seorang sumber.

Tak hanya itu, kabarnya Hyuna sudah mengatakan kepada teman dekatnya bahwa saat ia sudah berpikir bahwa hubungannya dengan Cube Entertainment sudah berakhir.

Si Seksi Hyuna Santer Dikabarkan Pacari E'Dawn Pentagon

Sebelumnya, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang dikeluarkannya Hyuna dan E'Dawn dari agensinya pada 13 September 2018. Pada hari yang sama, CEO agensi merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa belum ada putusan resmi soal pengeluaran. 

Perseteruan itu berawal saat Hyuna dan E’Dawn Pentagon secara terbuka ke publik mengaku bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara, hal tersebut pun ditanggapi sinis oleh Cube Entertainment. Menurut Agensi, keduanya tidak bisa menjaga kepercayaan dan tak bisa menjaga komitmen.

Sementara itu, hingga kini Cube Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait kontrak Hyuna dan E'Dawn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya