Masih Muda, Dhea Imut Belum Ingin Menikah

Dhea Annisa atau Dhea Imut.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Dhea Annisa diketahui sudah dua tahun lebih menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berdarah Amerika Latin. Pesinetron yang akrab disapa Dhea Imut ini tidak sungkan membagikan kemesraan lewat akun Instagram miliknya @Deaaannisa.

Kamera Hilang saat Dikirim, Dhea Imut Dapat Uang Ganti Rugi Rp252 Juta

Walaupun menjalani hubungan pacaran yang serius, namun Dea mengaku masih belum memikirkan soal pernikahan. “Aku belum ada pemikiran (menikah), kalau nyokap sudah nanya sih kayak untuk ke sana. Tapi kalau sekarang aku lagi fokus sama karier aku, masa depan aku dulu,” ungkapnya saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dhea masih ingin menjalani kehidupannya dengan fokus bekerja. Maka kepada sang ibu, pemain sinetron Bidadari 3 ini menjelaskan tidak ingin buru-buru urusan menikah.

Suka Duka Dhea Imut Kencani Pria Bule

“Ya aku selalu bilang ke mama, semua hal itu enggak bisa dipaksain, maksudnya enggak bisa diburu-buru juga, kita enggak bisa ngelewatin Allah juga, maksudnya kayak tahun depan nikah ngomong kayak gitu,” ujar aktris 22 tahun tersebut.

Pemilik nama asli Claudia Annisa ini sudah menargetkan akan menikah di usia 25 tahun. Namun, untuk sekarang, Dhea dan kekasih masih ingin membangun karier yang mapan.

Setelah Tujuh Bulan, Dhea Imut Baru Lega

“Kita berdua udah ada omongan untuk masalah serius karena misalnya hubungan aku sama dia dari awal kita sudah ngomongin soal serius. Kita berdua masih mau mupuk masa depan sendiri, masih pengen biar mapan dulu dua-duanya jadi enggak saling kejar-kejaran juga,” ucapnya.

Dhea Annisa atau Dhea Imut

Mengintip Debut Dhea Annisa Main Film Horor 'Don't Run Away'

Dhea terjebak dalam misteri yang harus diungkap.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2019