Foto Jerry Yan di Ranjang Jadi Sorotan

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Jerry Yan masih memiliki daya tarik bagi penggemarnya, meski popularitasnya sudah tak sedahsyat beberapa waktu lalu. Apapun yang berhubungan dengan aktor ini masih mampu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah foto sang aktor saat berada di ranjang. 

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Dalam foto tersebut, Jerry tidur tengkurap dan mengenakan kaos putih. Matanya terpejam. Foto ini langsung menjadi sorotan. Hal ini terlihat saat aktor asal Taiwan ini menggelar fanmeet di Tokyo dan Osaka, Jepang baru-baru ini. 

Di acara itu, Jerry mengajak penggemarnya untuk memilih foto dirinya dengan berbagai pose. Penggemar dengan antusias langsung memilih foto Jerry yang berbaring di atas ranjang tersebut. Foto ini mendapat respons terbesar dari para penggemarnya. Foto ini juga menjadi perhatian warganet. Mereka ikut mengomentari soal pose Jerry di atas tempat tidur tersebut. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Mau pose kayak apa tetap keren,” kata salah satu warganet. “Makin ganteng saja,” ujar yang lainnya. 

Selain foto tersebut, Jerry juga memperlihatkan gambar lainnya. Dalam foto lain, Jerry tampak mengulurkan tangan seakan membantu sang kekasih untuk menaiki tangga. Wajahnya tersenyum. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Jerry melakukan sesi foto khusus itu sebagai ucapan terima kasih . Foto-foto itu mengangkat tema tentang pacar dan kencan. Lantas, apakah Jerry telah memiliki kekasih?

Seperti dilansir dari Toggle, saat disinggung soal tersebut, Jerry enggan berkomentar. Ia hanya tersenyum penuh rahasia.

Jerry Yan di ranjang


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya