Sibuk Nyaleg, Ini Cara Kirana Larasati Bagi Waktu untuk Anak

Kirana Larasati
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Sejumlah artis memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif dalam Pemilu 2019. Salah satunya adalah aktris cantik Kirana Larasati. Pesinetron itu maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I Kota Bandung-Cimahi.  

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Sibuk mengurus pencalonannya sebagai caleg ternyata ikut menguras banyak waktu bintang film Purple Love ini. Di balik kesibukannya, Kirana mengaku sering kali merasa rindu pada buah hatinya. 

Namun, Kirana mengaku memiliki trik khusus ketika tiba-tiba teringat dan kangen dengan anak saat tengah bekerja.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

“Kayak tadi minta fotoin sama neneknya di rumah lagi apa, lihat-lihat fotonya sedikit terobatilah (kangennya). Karena kan enggak mungkin dibawa ke sini, kan bukan tempat main,” ujar Kirana Larasati saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018. 

Ia menambahkan, usia anaknya kini 2 tahun 5 bulan. "Udah bisa ditinggal, cuma diumur segini jadi lebih sering nyariin,” katanya.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Tak hanya itu, Kirana Larasati mengaku berusaha tetap mengurus anaknya di sela-sela kesibukan sebagai caleg. Bahkan Kirana sudah membagi-bagi waktu untuk mengurus anak dan kegiatan kampanyenya.

“Berusaha seminimal mungkin untuk ditinggalkannya. Jadi, pagi saya antar sekolah, nanti dijemput sama neneknya. Malamnya ketemu lagi, sebisa mungkin saya pulang cepat,” ungkap Kirana Larasati.

Kirana menambahkan, “Anak saya sekolah Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Jumat, Sabtu, dan Minggu kalau saya di Dapil di Bandung anak saya ikut. Jadi, bisa tinggal di rumah neneknya, atau sama saya juga,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya