Terkuak Status Asli Sosok Sinden Cantik Diisukan Dekat dengan Sule

Pesinden Rita Tila
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Akhir-akhir ini, sosok Rita Tila jadi sorotan karena dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan komedian Sule. Usai bercerai, Sule memang kerap diisukan memiliki hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai dosen dan juga sinden tersebut.

Bukti Kedekatan Rita Tila dan Anak Sule, Rizky Febian

Ternyata, selama gosip itu beradar sosok Rita Tila telah berkeluarga memiliki suami dan dua orang anak.

“Saya sudah berkeluarga (punya suami dan anak),” ucap Rita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Sule dan Rita Tila Siap Nyanyikan Lagu Cinta Bersama

Untungnya, Rita mengaku bahwa pihak keluarga besar dan tentunya sang suami tidak merasa keberatan dan marah dengan berita yang beredar tentang isu hubungan asmara dirinya dan Sule.

“Keluarga enggak apa-apa (dengan berita yang beredar) karena memang kan suami juga kenal sama Kang Sule. Enggak (cemburu) kan selama sebelum ada ini juga sudah kenal suami saya juga sudah kenal,” ucapnya.

Ungkapan Sinden Cantik soal Perceraian Sule dan Lina

Meski begitu, Rita sempat dibully di media sosial usai digosipkan dekat dengan Sule.

Saat ini, baik ia ataupun keluarga besarnya sudah tidak mau ambil pusing lagi dengan fitnah dan cibiran haters. Menurut Rita, yang terpenting saat ini adalah hubungan dirinya dan Sule baik-baik saja.

“Tanggapan orang lah enggak apa-apa yang penting saya dan keluarga aman-aman saja, saya dan Kang Sule juga kita tetap bersilaturahmi dengan baik. Anggapan itu terserah silakan saja,” ucapnya kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya